Gelar Rakor, Ini Yang Disampaikan Qudrotul Ikhwan

 




Tulang Bawang - Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Menggelar rapat kordinasi  Optimalisasi Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Organisasi perangkat daerah Tahun 2024 di ruang rapat utama lantai II kantor Bupati Setempat, Jum'at 26 Juli 2024


Rapat dipimpin langsung oleh Pejabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan yang diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah , Camat dan seluruh Kayawan / karyawati Pemkab Tuba



Dalam arahannya, Pejabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul  Ikhwan menyampaikan kepada seluruh peserta rapat untuk terus menjunjung tinggi profesionalitas serta melaksanakan pelayanan publik secara optimal. 




Qudrotul juga berpesan agar setiap lini terus bersinergi mewujudkan Kemajuan Kabupaten Tulang Bawang. 


"Saya tegaskan kepada seluruh OPD maupun Camat untuk terus melaksanakan tugas secara Optimal dan profesional. Kendati masih terdapat kendala di beberapa sektor namun hal tersebut jangan dijadikan penghalang" Ujar Pj Bupati. 


"Junjung tinggi Profesionalitas dan yakinlah apa yang kita laksanakan mendapatkan barokah dari Allah SWT dan terus bersinergi mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis ( Unggul Damai Aman Nyaman GUyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera".) Punglasnya. (*) 

Lebih baru Lebih lama