Rahmat Mirzani Djausal Dampingi Winarti-Reynata Daftar Ke KPUD Tulang Bawang di Hari Pertama

 


Tulang Bawang, – Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Winarti – Reynata Irawan (Win-Nata) pendaftar pertama ke KPUD Tulang Bawang, Selasa (27/08/2024).


Pendaftaran Win-Nata itu dihantarkan langsung Bacalon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (RMD) yang juga Ketua Partai Gerindra Lampung bersama Ketua Partai Gerindra Tulang Bawang Aliasan dan Sekretaris PDIP Sopi’i serta pengurus kedua Partai Politik baikpun simpatisan.


Kedua pasangan itu, yang diusung koalisi Partai Gerindra dan PDIP disambut oleh Ketua KPUD Feriyanto dan anggota KPUD serta Sekretaris KPUD klas Setia.


Untuk diketahui pasangan Bacalon Bupati Win-Nata dengan koalisi dua partai politik mengantongi 17 kursi dengan rincian Partai Gerindra 9 kursi dan PDIP 8 kursi.


Winarti mengatakan, ia dan Reynata mendaftarkan diri maju menjadi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati untuk melanjutkan visi-misi jilid II Bergerak Melayani Warga (BMW) membangun daerah Sai Bumi Nengah Nyappur.


“Bersama koalisi Partai Gerindra dan PDIP kita optimis akan memenangkan Pilkada 27 November 2024, sisi lain pula kita akan fokus pada insfratruktur mengingat pada periode pertama belum maksimal karena kita mengalami Covid-19 selama tiga tahun,” ucap Winarti panggilan sapaan Bunda.


Hal senada disampaikan Bacawabup Reynata, meminta doa restu masyarakat Tulang Bawang agar langkahnya maju Pilkada diridhoi allah dan bisa membawa perubahan menuju kemajuan Kabupaten ini.


“Saya sebagai putra daerah mempunyai kewajiban untuk, membuat perubahan kemajuan di kampung halaman leluhur saya,,” papar Reynata.


Jika sebelum mendaftarkan diri ke kantor KPUD pasangan Win-Nata terlebih dahulu shalat dzuhur berjamaah di Masjid tertua di kota tua Menggala, Masjid Agung, Kibang, Kecamatan Menggala, pukul 12.00 WIB.


Setelah melaksanakan shalat dzuhur pasangan Kepala Daerah-Wakil Kepala Daerah 2024-2029 Win-Nata ke kediaman rumah orang tua Reynata Irawan yang notabene Orang Menggala Asli ( OMEGA) H. Marwan Shalta dan Hj. Nirita Arsyad Temenggung tinggal di Straat I Lingai, Kecamatan Menggala. (*)

Lebih baru Lebih lama