PW IWO Lampung Segera Gelar Muswil Penetapan Ketua Definitif




BANDARLAMPUNG - Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Lampung menggelar rapat pengurus untuk penyelenggaraan Musyawarah Wilayah (Muswil) pada Jumat, 6 September 2024. 


Rapat ini berlangsung di Sekretariat IWO Lampung yang terletak di Jalan Diponegoro No. 03, RT 013, Lk. I, Sumur Batu, Telukbetung Utara, Bandar Lampung. 


Rapat dihadiri oleh Plt. Ketua IWO Lampung Aprohan Saputra, Bendahara Yusmart DS, Wahyudi, Jafar, Elham, Armizi, Wendi. 


Aprohan menyampaikan, sesuai instruksi dari Ketua Umum PP IWO, Yudhistira, PW IWO Lampung untuk segera menggelar Muswil. Tujuannya untuk menentukan ketua definitif PW IWO Lampung. 


Muswil dijadwalkan akan berlangsung di Begadang Resto Convention Hall, Jl. Diponegoro No.1, Kupang Kota, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, pada Sabtu, 14 September 2024 


Aprohan berharap seluruh anggota pengurus wilayah dan pengurus daerah PD dapat hadir dalam acara tersebut untuk memastikan proses pemilihan ketua definitif berjalan dengan lancar. 


"Muswil ini sangat penting untuk menentukan ketua definitif di PW IWO Lampung. Kami mengimbau, agar semua pengurus dan anggota bisa hadir pada acara tersebut demi kelancaran dan keberhasilan musyawarah," ujar Aprohan. 


Dengan terselenggaranya Muswil ini, diharapkan IWO Lampung dapat segera memiliki ketua definitif yang mampu memimpin dan membawa perubahan positif bagi organisasi, serta meningkatkan kinerja dan sinergi antar anggota di masa mendatang. (*)

Lebih baru Lebih lama